Bagaimana jika Spekulum Graves berbentuk seperti PENI*?

Selasa, 22 Juni 2010

Sebuah judul yang kontroversial memang. Tapi saya berpikir ini adalah ide yang sangat brillian atau bahkan gila. Tapi nice to share lah. Hehe.

Ok, sebagai awalan mari saya jelaskan istilah - istilah tersebut :

Speculum menurut Kamus Saku kedokteran Dorland ( yg ukurannya sebesar saku gajah. Itupun jika sang gajah sudi memiliki saku) adalah :

" Alat untuk membuka atau mengembangkan Orifisium tubuh atau kavum untuk memungkinkan inspeksi visual".

Dan spekulum graves merupakan spekulum yang digunakan untuk melihat serviks vagina atau lebih simpelnya adalah :
"Benda Logam berbentuk cocor bebek yang akan dimasukkan kedalam vagina untuk berbagai pemeriksaan ( Pap's Smear, pemeriksaan portio, dll.)"

Sedangkan penis menurut kamus saku kedokteran Dorland adalah :
"Organ kopulasi dan ekskresi kemih pada pria"
Untuk selanjutnya demi kenyamanan pembaca akan kita sebut Mr. P saja (kayak istilah - istilah di situs bokep berbahasa Indonesia. Hehe ).

Jadi begini,,,,,,
Dalam suatu tentiran untuk OSCE LKMI beberapa waktu yang lalu kami dijelaskan tentang pemeriksaan Obsgyn dan juga pemeriksaan genitalia laki - laki. Saat melihat bentuk Spekulum graves yang merupakan barang wajib dalam pemeriksaan Obsgyn kemarin, saya sebenarnya kasihan juga terhadap nasib kaum wanita. Bayangkan saja benda asing berbentuk kepala bebek tersebut kepala bebek tersebut dimasukkan ke dalam vagina anda. Meski saya bukan wanita tapi saya bisa menganalogikan dengan saat - saat lelaki dimasuki kateter. Belum lagi setelah saya mendengar tentang adanya kateter logam.

Dan dalam waktu yang hampir bersamaan saya melihat sebuah manekin Mr.P yang dibuat dari kayu untuk alat peraga dalam pemeriksaan genitalia laki - laki ( semoga tidak ada yang menyalahgunakannnya sebagai dildo. Hehe ). Dan saat itulah pikiran bejat nan brilian ini muncul.

Kenapa spekulum graves tidak dibuat dalam bentuk ala Mr. P saja ? bukankah itu akan lebih manusiawi? Toh juga cuma membuat beberapa sudut lengkung di beberapa bagian saja.

Dan saya jamin tingkat kesadaran para ibu untuk melakukan pemeriksaan Pap smear dan berbagai pemeriksaan ginekologi lain pasti akan meningkat drastis. Hehe,,,,

Ya itu sebuah ide gila dari saya. Tentu saja tujuan utama disini adalah untuk bercanda saja. Jangan dianggap serius. Tapi jika ada yang berminat untuk mewujudkannya maka pasti akan menjadi Luar biasa,,,,

=D

berikut gambar spekulum graves

2 komentar:

Agatha Dinar mengatakan...

yo ga ada yang mau mesti,, hahaha dasar..

gilda_ditya mengatakan...

alah,,,,
ngaku aja gath,,,,,

hahahaha.

Posting Komentar