Timezon* amplas banyak yang rusak ternyata

Kamis, 24 Juni 2010

Jadi ceritanya seperti ini,,,
pada tanggal 23 Juni 2010 kemaren, saya pergi ke TZ amplas. Mumpung libur, mumpung di jogja, mumpung gak ada kerjaan juga.

saya bersama teman - teman saya : Gogo, Audri, disusul dengan Gerry YULIAN (bukan febrian) bersama teman wanitanya, dan terakhir Sito yang kesasar ke Gale dulu.
berikut beberapa permainan yang saya coba :

1. Air Hockey :

Wow, permainan yang sangat menarik. so classic,,,,,,,
Tentu selain disebabkan permainan ini mempunyai kenangan tersendiri bagi saya permainan ini merupakan permainan yang harus ada di setiap tempat game semacam Timezone, Gfan, atau bahkan Mr. Token.
permainan dimulai oleh audri dan gerry.

tak !! audri memukul malletnya ke piringan air hockey,,,,,
tak !! tak !!! tak !!! ( permainan berlangsung )
plung ,,,,, piringan audri masuk dengan suksesnya ke tempat gerry.
tetapi,,,,
Skor tetap 0-0 !!!!

apa yang terjadi ????????
tentu bukan karena kesalahan wasit ataupun offside (ini bukan sepakbola bung ). dan saya tidak tahu sendiri kenapa. yang jelas Air hockey di Timezone rusak.

Hikmah yang bisa dipetik : kita bisa bermain cukup lama karena skornya gak naik2. tapi tetep ada waktunya kok.

2. Main basket
OK, ini masih berfungsi dengan baik. Recommended lah.

3. Game rambo.
Saya lupa judul game aslinya. pokoknya FPS dengan grafik yang sangat luar biasa dan semua benda di sana bisa hancur. pokoknya rambo abis deh.
Jargonnya aja kalo gak salah Full destruction bla bla bla,,,, (sesuai dengan gamenya yang ngeRambo abisss,,,)

Meski saya gak jago maen ginian(karena "gun"nya berat ). tapi saya yakin ini game bagus. Meski mahal juga

Inti dari game: Peluru yang bisa menghancurkan semua, jumlah musuh yang banyak dan siap dibantai, Grafik yang ciamik, dan shield yang sangat amat dewa!!!!

Hikmah yang bisa dipetik : Money is Quality.

4. game pukul memukul
ok disini saya menggeneralisasikan dengan nama GPM ( Game pukul memukul ).

GPM 1 : memukul telur yang jatuh dari ayam.
Ok disini pemain kita adalah audri. tugasnya adalah memukul monitor dengan palu pada gambar telur yang jatuh dari ayam ( sistem touch screen ). gak rusak sebenarnya. tapi gak bagus juga

GPM 2 :memukul dinosaurus
hmm,,,
yang ini bukan digital. nanti ada dino2 kecil muncul dan kita tinggal memukul dengan palu. terlihat lebih asyik. tapi skornya gak naik. ya sudah,,,,,,

GPM 3 : memukul buaya.
bukan buaya darat tentunya. kalo buaya darat ya saya sendiri,,, (hehe,,,,)
dua kali gesek dan tidak keluar apa2.
intinya rusak total dan merugi sekitar 3000.

5. game nginjek laba2
hmm disini laba2 dianalogikan dengan tombol yang menyala. jadi tinggal diinjek saja.

tapi disini kita menggunakan 4 pemain. yaitu sito, gogo, audri dan saya. jadi tiap orang cuman perlu konsentrasi ke 2 tombol. dan pada prakteknya 2 orang teman kami (sito dan gogo) menggunakan ide kreatifnya dengan menggunakan tangan ( meski aneh,,,, tapi it's fair lah,,,).

Hikmah hari ini : Beban berat jika dipikul bersama - sama akan terasa lebih ringan (pelajaran PKn anak SD ).

6. Game bowling
Permainan aneh,,,,,

ya mungkin cukup sekian dari saya. tar saya update lagi.

0 komentar:

Posting Komentar