Hasil Rapat deplu 5 Maret 2010

Jumat, 05 Maret 2010

Hasil Rapat Acara Semiloka Deplu tanggal 5 Maret 2010.

Note ini saya buat khusus untuk memudahkan transfer pada rekan2 yang mungkin berhalangan hadir pada rapat kali ini. Jika terdapat perbedaan sudut pandang maupun penafsiran mohon dikoreksi.

Pada awal rapat diawali dengan laporan dari sie acara ( disampaikan oleh indi ).

Dari sie acara udah beres. Akan mengundang Dr. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP(K), kemudian kadinkes surakarta, kemudian mas Fajar Novianto sebagai perwakilan dari mahasiswa. Mas Fajar sedang dalam proses konfirmasi

Kemudian Sie Perijinan ( disampaikan oleh amin ).

Dari Sie perijinan. Yang aula FKIP udah fix. Yang kurang mungkin ijin untuk DPRD buat lokakarya. Soalnya perijinannya cukup belibet. Kemungkinan besar jawaban daru pihak DPRD baru keluar besok rabu. Sehingga muncul alternatif untuk meminjam Ruang Sidang 3. Untuk berjaga - jaga.

Kemudian Sie Publikasi ( oleh Gilda )

Dari sini memutuskan antara lain tiket tetap 20.000, kemudian untuk teknis pamfletnya akan dibagi menjadi 2 kali. Yaitu shift pertama digunakan untuk mencetak 1 rim pamflet A3 full Colour dengan Art paper yang insya allah akan dimasukkan pada hari Senin. Sedangkan shift 2 digunakan sebagai kontraprestasi pada sponsor. Dan akan mulai dicetak pada saat H-15 sesuai dengan jumlah sponsor yang ada. Untuk desain poster insya allah akan dikerjakan oleh Gilda.
Mengenai pembagian jatah publikasi sebagai berikut :
(disini hanya bersifat di-PJ-kan. Mengenai plotting tambahan orang bisa diatur kemudian. Sesuai kebijakan PJ masing - masing)

FK UNS --> Gilda

Akbid Kusuma Husada --> Ahmad
Akbid Mamba'ul ululm --> Intan
FK UMS --> Firsta
Akbid Karanganyar --> Ahmad ( tolong dicari kalo ada akbid di karanganyar ya mad.makasih. Hehe)
Akbid dan Akper PKU --> Agus
Poltekkes (Fisioterapi/Akper) --> Soraya
USB (Farmasi ) --> Soraya
Mohon maaf kalo ada sie publikasi yang belum merasa terplotting (Ista,Dida) Ini hanya plotting sementara karena menyesuaikan jumlah orang yang ada pada rapat publikasi 3 Maret 2010.

Disamping itu, juga publikasi terdapat tambahan personil. Antara lain : Faiz, Bobby, Ibun, Amin, Leli, Diah, Novi, dian, Sigit, Mas Yovan. Plotting selanjutnya akan dibicarakan kemudian.

Pertanyaan dan usul mengenai plotting bisa segera dan wajib ditanyakan ke Gilda.

Dari danus (disampaikan oleh mbak Agustin)

Mengenai konsep kontraprestasi sudah beres dan proposal sedang dibawa sekre. ( sepertinya begitu. Hehehe.)

Dari bendahara ( disampaikan oleh Fika )

Tadi mendadak ada pelajaran berhitung. Dan saya bingung.
Dan Intinya,,,,,,,,,,,,,,,
Tiket tetap 20.000

Konsumsi ( Oleh Novi)
Beres.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk sementara. Saran dan kritik hukumnya Sunnah. Mohon maaf juga kalo ada salah2 kata, mohon dibenarkan.

0 komentar:

Posting Komentar