Just My Normal Day eps.05 Update kondisi sekarang

Sabtu, 28 April 2018

Hello Gaess,,,
Aku nggak yakin kalo masih ada yang baca blog ini tapi somehow aku pengen nge blog lagi.
Hahaha.

Sebenernya banyak hal - hal menarik yang bisa dishare, tapi mungkin karena sudah vakum beberapa tahun aku update kondisiku sekarang ya.

Karir :

- Jadi akhirnya aku udah sumpah dokter. (Hurray,,,,,,). Udah internship juga. Setelah melewati masa - masa penuh ketidak jelasan dan kegalauan akhirnya karirku sudah tidak tersendat lagi.

- Setelah Internship aku memutuskan buat kerja di Jakarta. di Klinik Budhi Pratama tepatnya. Yang punya senior LKMI jadi banyak anak UNS nya di situ ( temen - temen sendiri ). Suasana kerja sih enak, fee is good, tapi capeknya Masya Allah,,,,,,, (haffff.....). Di situ sempet kerja 6 bulan aja sih. Soalnya habis itu keterima PNS di entikong.

- Aku sempet ikut tes CPNS 2 kali. kali pertama mendaftar di kemenkumham tapi nggak ketrima, yang kedua di Kemenkes. dan Alhamdulillah ketrima dan penempatan di KKP kelas II Pontianak. Tepatnya di wilayah kerja perbatasan entikong. Nanti kapan - kapan aku jelaskan apa itu KKP dan apa aja kerjaannya.

Asmara :

- So Basically aku mau nikah, Insya Allah tahun ini (Alhamdulillah,,,,,,). She is so beautiful and super kind. Actually i'm so lucky to having her. Hope all is well.

Kesehatan :

- Sempat beberapa kali sakit tapi alhamdulillah masih diberi kesembuhan.

- Aku tambah gendats. Faktor usia juga sih. Udah mau kepala 3 juga. sedih.



Okay,,, sementara itu dulu kali yak. Tar aku lanjutin ke topik - topik yang lebih detail

1 komentar:

kiki mengatakan...

btw aku baca lho dan thank you for such of compliment yg bikin terharu di bagian asmaranya. ��
❤❤❤

Posting Komentar