lama gak ngeblog ( curcol, curcol, curcol )

Jumat, 16 Juli 2010

wuigggghhhh,,,,,

tadi abis baca blognya si raditya dika. tiba - tiba jadi pengen nulis di blog. ya sekadar sharing beberapa kejadian minggu - minggu ini deh.

1. Kemaren sabtu 10 Juli 2010 akhirnya berkesempatan baksos di Cepogo bareng anak - anak LKMI. seru banget. Apalagi dengan adanya kejadian melipat kasur busa segala (haha). Mulai dari pengalaman nyari WC buat boker ( padahal udah kepikiran nyari semak - semak kering ), mondar - mandir buat nyiapin alat - alat baksos dan jadi asisten 2 buat bedah minor juga, dan yang paling berkesan tu ya acara masukin kasur busa ke dalam mobil Wisata Hati itu.
Capek sih,,,,
tapi seru abis. POkoknya enjoy that's moment lah.
and btw, setelah liat kemampuan mas - mas LKMI, saya jadi sangat pengen bisa segera menyusul mereka. Two thumbs up deg.

2. Minggu - minggu ini tiba - tiba saya menjadi seorang aktivis akademis. Bolak - balik kampus, belajar, dan tidak lupa nyari fotokopian soal ( hehe,,, ). Bukannya sok rajin juga. Tapi,,,,
Saya kena REMED. dan itu gak cuman 1 ato 2 tapi beberapa lah. mulai dari remed blok kardio, gastro, repro ( hattrick nih ), ada OSCE juga ( praktek dan tulis ). pokoknya cukup lah buat bikin seminggu ini jadi ngendon di kos.

finally it's over.
yagh, lega banget rasanya. akhirnya saya kembali hidup normal ( hoho )

3. Waktu baksos 10 Juli itu juga bertepatan ama nikahannya anaknya ibu kos. Asiknya sih dapet makanan. melimpah. tapi kalo mau keluar - masuk jadi gak bebas. akhirnya sering ngendon di BEM. lumayan lah, ada internet gratis

4. Pengen pindah kos !!!
bukannya kosnya nggak enak sih. cuman agak kurang gedhe aja. ada referensi buat di sekitaran uns kentingan kah?

5. Akhir - akhir ini saya juga berpikir punya kekuatan magis untuk menebak perasaan orang. hehe,,, gak tau juga sih. tapi banyak yang tepat lho. misal kalo aku ngrasa orangnya rada sensi, ternyata dianya emang lagi sedih, terus misalnya aku ngrasa dia baru musuhan ma gebetannya, ternyata emang baru ada masalah.
wow, mungkin gara - gara akhir - akhir ini aku mulai sering masuk ke alam bawah sadar kali ya,,,

hmmm,,,,
itu dulu deh. lumayan lah bisa curhat gratis di blog. sekalian buat nambah postingan aja.

2 komentar:

Annisa Budiastuti mengatakan...

mau komen yang no.5
ihiyyyy....
Gilda...
:D
jangan berubah profesi jadi dukun yah...
hohohohoho

gilda_ditya mengatakan...

haha.
kayaknya mau jadi sambilan deh.
habis takut kalah saingan ma ponari.
hehe

Posting Komentar